Buka Gerai di Pekalongan, Transmart Langsung Diserbu Warga

0
145

pekalongankota.or.id, PEKALONGAN – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H Rabu (24/05), PT. Trans Retail Indonesia kembali membuka gerai baru di Kota Pekalongan, Transmart Pekalongan. Peresmian gerai ini dilakukan oleh Wali Kota Pekalongan Saelany Machfudz.

Dalam sambutanya, Saelany Machfudz, dengan keberadaan Transmart di Kota Pekalongan ini dapat menyerap lapangan pekerjaan bagi warga di Pekalongan dan sekitarnya.

“Di Transmart ini juga merangkul UMKM dari kota Pekalongan, sehingga akan menghidupkan pegiat ekonomi di Kota Pekalongan,” kata Saelany Machfudz

Kehadiranya menjelang Lebaran ni dikatakan Saelany akan dapat memenuhi kebutuhan warga Pekalongan dan sekitarnya yang juga bisa sebagai lokasi rekreasi warga Kota Pekalongan, terkiat adanya Transstudio mini di Transmart Pekalongan.

Vice President Corporate Communication Transmart Carrefour, Satria Hamid menambahkan dengan kehadiran Transmart di kota Pekalongan, PT. Trans Retail Indonesia berharap dapat turut berperan memajukan Kota Peka|ongan khususnya dalam bisnis ritel, dan pada akhirnya masyarakat sekitar dapat merasakan dampaknya dengan perubahan ekonomi yang tumbuh positif dari waktu ke waktu.

“Kita rangkul juga UMKM lokal sebanyak 3720 item produk yang diharapkan turut mendukung program pemerintah kota untuk memajukan ekonomi kerakyatan,” katanya.

Dijelaskannya selain sebagai tempat berbelanja yang nyaman, juga tersedia arena bermain di Trans Studio Mini, Indoor theme park yang banyak menawarkan pilihan wahana. Terdapat 87 jenis mesin games dan 4 wahana seperti Roller Coaster, Sky Rider, Mini Train, dan Go Kart.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here