Damkar Kota Pekalongan Laksanakan Sosialisasi Dan Simulasi Pemadam Kebakaran

0
65

pekalongankota.or.id, PEKALONGAN – Bertempat di Klinik Pratama Aisyah Wiradesa, pada hari Minggu tanggal 14 Juli 2019 Pemadam kebakaran Kota Pekalongan melaksanakan Sosialisasi dan Simulasi Cara Menanggulangi Kebakaran. Sosialisasi pemadam kebakaran ini diikuti seluruh karyawan Klinik Pratama Aisyah Wiradesa.

Acara Sosialisasi dimulai pada pukul 09.00 WIB dan diserahkan kepada Hari Wahyudi,SH selaku Kasi Pemadam kebakaran dan Bapak Suarda’i selaku pemberi materi yang juga danton dari personel pemadam kebakaran yang bertugas sebagai koordinator Sosialisasi dan Simulasi Pencegahan terjadinya kebakaran.

Kegiatan Sosialisasi dimulai dengan perkenalan antara personel Damkar dengan peserta sosialisasi, kemudian pemberian materi tentang api dan cara penanganannya, dilanjutkan dengan demo mempraktekkan memadamkan api dengan APAR (Alat Pemadam Ringan) di Halaman klinik.

Simulasi pemadam kebakaran bertujuan untuk menambah pengetahuan para Karyawan Klinik Aisyah Pratama Wiradesa khususnya untuk selalu waspada dan menjaga lingkungan agar tidak terjadi bencana kebakaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here