FORKI Akan Bina Atlet Karate yang Meraih Medali

0
80

pekalongankota.or.id, PEKALONGAN – Pengurus Pengkot Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Pekalongan, memanfaatkan porkot untuk menyeleksi atlet. Atlet yang menyabet medali dalam Porkot, akan diikutsertakan dalam training center bersama untuk persiapan event olahraga seperti , Pra Porprov maupun Porprov dan Dulongmas.

Menurut Koodinator Porkot cabor Karate, Nanang Adi Pramono, Porkot ini di jadikan ajang untuk menuju ke kejuaraan yang lebih tinggi seperti Dulongmas, Pra Porprov hingga Porprov. Sehingga atlet yang nanti meraih medali di kelas masing-masing akan diberikan pembinaan lebih lanjut oleh FORKI lewat TC bersama.

Ada 85 atlet yang ikut dalam porkot kali ini, yang terbagi dari berbagai kelas mulai dari kadet, junior hingga senior putra maupun putri. Untuk kategori pertandingan, ada dua kategori yakni kata atau keindahan gerak maupun kumite atau pertarungan.

Koodinator Porkot cabor Karate berharap, para atlet dapat memanfaatkan peluang untuk menempa diri dalam setiap event olahraga termasuk Porkot. Sehingga atlet benar-benar siap saat dibutuhkan untuk terjun dalam event olahraga yang lebih besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here